28 juli = Hari Jadi,SIM baru n lahir’nya APM 1706

Tanggal 28 Juli kemarin adalah hari yg bersejarah buat ane(bersejarah dari mana bang). Ditanggal tersebut bertepatan dengan hari jadi ane yg ke 26 (dah tuwir ya bang). Ane bersyukur bgt dah,ane msh bisa menghirup nich udara.mumpung masih gratis. Ane jg bersyukur ketemu ma Bulan Ramadhan,bulan yg penuh berkah n hidayah. Semoga ajah tahun ini ane lu2s ujian menahan lapar,dahaga n hawa nafsu(g mungkin bisa). Ya moga ajah besok kerja’an gak terlalu berat (wong kerja ndoglok tok ae sambat abot kang2).
Dihari it bertepatan dengan habis’nya SIM C ane.jd hari it juga ane langsung meluncur kePolres untuk memperpanjang SIM C ane. Tidak lama ane mengurus SIM dsn. Hanya butuh waktu sekitar 1 jam untuk mengurus SIM. Dan akhir’nya jadi juga nich SIM ane.

Dah dihari it juga ane lahirkan APM 1706 yg akan menemani ane disaat ane gak ada kerjaan. APM 1706 ini mungkin jg gak sengaja ane lahirkan (lha kok iso). Awal’nya ane coba2 untuk bwt blog ternyata gagaL (apes’e awak iku kang). Eh td push email ane berdering. Ane kaget setengah mati. Lha kok Kang Srigala koment ” Pertamax Abadi ” (busyet nich orang,pemburu pertamax sejati ternyata). Lha blog lum jd dah dipertamak’i iki piye to! Tapi ya sudahlah,ora po2. Itung2 pengunjung pertama. Ya sudahlah segini dulu postingan awal dari ane (singkat banget kang). Ya harap dimaklumi saja. Ini msh baru. Jadi tolong dibantu ya (orip kok y njaluk tulong terus, g sungkan ta). Monggo dikoment postingan awal kulo. Lok ada kurang lebih’nya ane minta maap! Lumrah posting ini ane tulis saat ane kerja.
Sekian n terima kasih…..

Tentang Mupenk

Saya sekarang bekerja disalah satu perusahaan milik negara. tepatnya di PTPN X PG Gempolkerep sebagai buruh pabrik. :mrgreen:
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

17 Balasan ke 28 juli = Hari Jadi,SIM baru n lahir’nya APM 1706

  1. mbr666 berkata:

    peng pertamax saya amankan dulu…..

  2. mbr666 berkata:

    lha kok moderasi??? :hammer:

  3. tuwek berkata:

    Kapten Mupenk….

  4. tuwek berkata:

    Buka thithi’ Jozzzz

  5. tuwek berkata:

    Pasar kopi™

  6. Uhuy berkata:

    1706 Opo iku Penk???????? hahahahahaa

  7. jarjid berkata:

    helluk…lha kok menunggu moderasi??

  8. cafebiker berkata:

    komentar anda sedang menunggu moderasi

  9. gogo berkata:

    awesome..

  10. zaqlutv berkata:

    “…Lumrah posting ini ane tulis saat ane kerja…”

    mantab, kalo aye nyuri waktu dikala kerja untuk ngejunk:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

