Motor Odong-Odongku

Dikarenakan motor Mio Abang dipake sekolah adek. Akhirnya ane menghidupkan motor ini.
odong2.jpeg
Ini adalah motor honda astra 90Z tahun 1970. Ini adalah motor adek k2 ane. Dia beli motor ini awalnya untuk ikut kontes modifikasi. Tapi pada akhirnya dia bosen juga. Jadi nih motor mangkrak digarasi rumah selama kurang lebih 6 bulan. Akhirnya sekarang motor ini yg ane beri nama ”Odong-Odong” ini kembali bangun dari tidur panjangnya n siap meramaikan jalanan kota Mojokerto.

Dikirim menggunakan Wordmobif=”\IMAGES\odong2.jpeg”> odong2.jpeg
Ini adalah motor honda astra 90Z tahun 1970. Ini adalah motor adek k2 ane. Dia beli motor ini awalnya untuk ikut kontes modifikasi. Tapi pada akhirnya dia bosen juga. Jadi nih motor mangkrak digarasi rumah selama kurang lebih 6 bulan. Akhirnya sekarang motor ini yg ane beri nama ”Odong-Odong” ini kembali bangun dari tidur panjangnya n siap meramaikan jalanan kota Mojokerto.

Dikirim menggunakan Wordmobi

Tentang Mupenk

Saya sekarang bekerja disalah satu perusahaan milik negara. tepatnya di PTPN X PG Gempolkerep sebagai buruh pabrik. :mrgreen:
Pos ini dipublikasikan di motor dan tag , , , . Tandai permalink.

23 Balasan ke Motor Odong-Odongku

  1. oonk berkata:

    Ayeee……?!

  2. bejo berkata:

    di gawe cafe racer…

  3. ipanase berkata:

    asekkkkkkkkkkkkkk

  4. zaqlutv berkata:

    mojokerto???
    nang ndi masgan?

  5. Joshe SLijo berkata:

    sing moto aq iki…
    (camera N 5300)
    xixiixii

Tinggalkan Balasan

