Raja Bebek 2tak diEra 80an

Yah iseng2 pas saya lagi benerin jok motor odong2 yang udah mulai dimakan usia. Saya menemukan motor bebek 2tak yang pernah berjaya diera 80an.
crystal.jpg
Ya sapa lagi kalau bukan suzuki crystal. Motor ini pada era 80an pernah merajai jalanan. Pada saat itu para masyarakat memang lagi pada suka2nya dengan motor 2tak,ya salah satunya suzuki crystal ini. Motor dengan body mungil ini ternyata pada eranya dulu berhasil mengasapi para kompetitornya. Ini saya berikan penampakan yang baru saja saya dapatkan.
crystal 1.jpg

Dikirim menggunakan Wordmobi

Tentang Mupenk

Saya sekarang bekerja disalah satu perusahaan milik negara. tepatnya di PTPN X PG Gempolkerep sebagai buruh pabrik. :mrgreen:
Pos ini dipublikasikan di motor dan tag , , . Tandai permalink.

25 Balasan ke Raja Bebek 2tak diEra 80an

  1. ipanase berkata:

    boros kencanggggggggggggggggggggg

  2. touringrider berkata:

    legenda kn honda?

  3. njeplax berkata:

    pernah punya tuh motor, dari crystal trus ganti sama tonado GS, kemudian beli lagi Satria 120 yang 5 Speed. dulu keluarga suka pake merk suzuki… , Crystal kalo buat ngebut sih enteng banget tapi rasanya melayang, bodi kecil banget… beda dengan naik Tornado GS, Crystal dulu top speed nyampe 120 Km/J kalo pake tornado GS pernah nyampe 140 Km/J kalo satria ya 150 Km/j… paling boros satria 1 liter cuman untuk 15-20 KM untung dulu bensin masih murah hehehe… Nasib tornado GS di kasih sodara tapi ga dirawat dan plat nomor mati akhirnya di loakan laku 500 Rb :))

  4. mbr666 berkata:

    Lha yo crystal kok jebus legenda..

  5. kebandur berkata:

    dibilang raja jalanan juga nggak om, kan sudah ada RX king, wong karo GL 125 ku aja kalah tuh crystal, malahan crystal yg semi tune up, kalo gak salah taun 1992 waktu masih kelas 1 SMA. malah anak yg bawa bayar taruhan ke saya gara2 kalah, hehehe, jadi inget masa lalu

  6. kebandur berkata:

    tp secara taun kan GL ane taun 1980 trus 4 tak, CC juga kacek 15 CC, opo ora misuh2 tuh sohib ane, hehehe. dulu bangga punya GL 125 warisan bokap biar di katain GL pro kutukan ama teman2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s