Suzuki memberi Lawan buat CBR150r

Ya malam ini saya kena dinas malam. Setelah melaksanakan ibadah sholat teraweh. Saya keluar kekonter HP teman saya. Niat dalam hati mau benerin HP,eh malah disuguhi penampakan yang benar2 membuat saya kaget.
suzuki cbr.jpg
Saya melihat sosok motor berfairing. Setelah saya dekati n saya amati dengan seksama. Ternyata ini motor suzuki thunder yang sudah dimodifikasi. Sayang saat saya tanya pada empunya soal berapa rupiah yang dikeluarkan untuk membangun motor ini. Sang empunya tidak tahu,karna ini motor minjem.:mrgreen:
suzuki cbr 1.jpg
Mungkin gak ya kalau suzuki mau nelorin motor dengan model seperti ini untuk melawan CBR150r.:mrgreen: Saya rasa jawaban tersebut hanya suzuki saja yang tahu.:mrgreen:
suzuki cbr 2.jpg
Sampun munggo dikomentari motor niki. Okreexxx….
Komentar n saran anda sangat membantu untuk majunya dunia roda dua dinegeri kita.😆

Tentang Mupenk

Saya sekarang bekerja disalah satu perusahaan milik negara. tepatnya di PTPN X PG Gempolkerep sebagai buruh pabrik. :mrgreen:
Pos ini dipublikasikan di motor dan tag , , , . Tandai permalink.

35 Balasan ke Suzuki memberi Lawan buat CBR150r

  1. oonk berkata:

    Mberebe …!!!

  2. agunk_ae berkata:

    Yakin… ngguilani… sko ngarep apik.. tpi sko samping… wuih… koyo hedrosephalus aka kegedhen endas…
    nk sikil2 e diganti gede apik.. nk std…
    Dijilihi ae wegah…
    (Swry nk pedes) paling anti liat motor yg bginian (pemaksaan berat)

  3. mbr666 berkata:

    setuju karo kang agung, po maneh nek ono GL dkeki fairing,haduh…

  4. azizyhoree berkata:

    iki trend 2005 an! :mrgreen:

  5. nick69coolrider berkata:

    Haha wis out of date.
    Pemaksaan iki.

    Tp daridepan boleh juga drpd fxr, mirip vartech

  6. tuwek berkata:

    *kotak ajaib bergoyang… kotak ajaib bergetar…*

  7. Space Monkey berkata:

    Kirain Nouvo Z.

  8. vitacalisa berkata:

    wagu mas, gegedhen ndas…
    isin aku nek kon mbonceng kuwi…

  9. sijidewe aka snalpot99 berkata:

    pernah pengen motor iki😀

  10. ide bagus berkata:

    selamat pagi dunia….sambil nunggu makan sahur baca – baca blog , saya liat artikelnya OK

  11. Reza berkata:

    pake susah2 pakein fairin…
    lawan cbr??
    Suzuki FXR reborn!!!!!!

  12. agungsevi berkata:

    motor cepatttttttttttt… cs ane kalah ma ni motor.. xixixi

  13. Rushdee berkata:

    modifnya standar, cm ganti fering doang, udah gak musim kaliii…, coba modif japs style, cocok bgt buat Thunder. kalo lawan cbr ane pernah denger ada Suzuki GSX 150, bisa diadu lah sama cbr, tinggal ATPM suzuki ( indomobil) punya niat mo ngeluarin gak di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

