Test Ride ”Scorpio”

Setelah kemarin saya menulis artikel ”Hebatnya P180”. Disitu saya menulis bahwa scorpio tak sanggup mengejar P180. Nah dikesempatan yang sama saya berkesempatan untuk test ride siScorpio ini. Disela2 perbincangan kita,saya meminjam motor brother ali untuk membeli rokok. Ya sekalian buat test ride’lah:mrgreen:.
test ride.jpg
Setelah saya membeli rokok,tiba saatnya untuk mencoba kelebihan nih motor. Sebenernya nih motor bagus. Tarikan bawah motor 0-60km/jm sangat cepat. Suaranya halus,akselerasi cukup bagus,cukup nyaman untuk dibawa touring saya kira. Ya memang dulu nih motor pernah jadi impian saya. Motor yang laki yang keliatan gagah dikala itu selain Tiger. Tapi dengan perkembangan dunia otomotif sekarang ini. Para ATPM berlomba2 menhadirkan varian motor laki yang lebih bervariasi. Kita sebagai konsumen tinggal memilih saja. ege'endhy(186).jpg
Sebenarnya motor ini mampu untuk bertarung dengan P180 kemarin.

Tentang Mupenk

Saya sekarang bekerja disalah satu perusahaan milik negara. tepatnya di PTPN X PG Gempolkerep sebagai buruh pabrik. :mrgreen:
Pos ini dipublikasikan di motor dan tag , , . Tandai permalink.

26 Balasan ke Test Ride ”Scorpio”

  1. B M W ♣ berkata:

    Malu,kalah ma p180

  2. oonk berkata:

    Mberebe …!!!

  3. mbk666 (mbek) berkata:

    idih test ride kog ga pke safety gear..bakaaarrrr..!!!
    http://motorjoss.wordpress.com/2011/08/13/beban-podium-simon/

  4. bejo berkata:

    ora nduwe wulu….sikil meja:P

  5. ridertua berkata:

    touring rider🙂

  6. karis berkata:

    safety gear nya endi mas….hehehehe…jgn smpe ditiru ki. salam kenal yo
    http://karisnsz.wordpress.com/2011/08/14/ketika-kondisi-inreyen-pelan-atau-gaspoll/

  7. dhuwurs berkata:

    bedane mbr mbek mbk opo je?:mrgreen:

  8. ipanase berkata:

    225 vs 180???hayo menang sapa

Tinggalkan Balasan

