Honda CB125 modifikasi

cb125.jpg
Kekar itu yang timbul saat saya melihat motor ini. Motor keluaran Honda ini sangat disukai oleh semua kalangan untuk saat ini. Apalagi para kolektor motor2 klasik. Motor ini masih menjadi buruan mereka.
Honda tahun 79 ini punya salah satu teman kerja. Dia telah memodifikasi motor ini dengan menyematkan mesin tiger tahun 2000. Alhasil motor ini menjadi mempunyai power selayak’nya honda tiger. Memang modifikasi tersebut lagi in untuk motor honda cb 125.
Nih saya kasih penampakannya
cb125-1.jpg
cb125-2.jpg
cb125-3.jpg

Tentang Mupenk

Saya sekarang bekerja disalah satu perusahaan milik negara. tepatnya di PTPN X PG Gempolkerep sebagai buruh pabrik. :mrgreen:
Pos ini dipublikasikan di motor dan tag , , , . Tandai permalink.

31 Balasan ke Honda CB125 modifikasi

  1. elsabarto berkata:

    plat keren, bodi kempling
    josss tenan…

  2. ipanase berkata:

    meggo ane kalah kencang sama nih simbah, hisk hisk

  3. ridertua berkata:

    wah sepeda kuprit🙂 joss

  4. Juragan Warung berkata:

    bikin ngilerrrr aja nih bro,….

  5. nanared berkata:

    harusnya pasang stiker di spatbor belakang
    *JANGAN DIPANCING KLO GAK MAW MALU*
    tampang jadul mesin 200 cc touring

  6. mbr666 berkata:

    iki spda banter iki, jozzzz

  7. smoothy blue berkata:

    kinclong montore hehe

  8. shogun110tromol berkata:

    kerenn:mrgreen:

    tapi harusnya pasang cakram aja🙂

    BTW: gak kebayang klo ada mtr2 anyaran yg nantangin trus sok2an, siap2 dilibas GL200🙂
    tapi mesin standar CB125 jg udah kenceng sih sbnrnya, 12 ps udh lumayanlah buat mesin 125

  9. Kebo anabrang berkata:

    Ngeri prothol baut2e umpomo mlayu banter

  10. motorjoss berkata:

    absen

  11. B M W ♣ berkata:

    Joss,
    Nek arep nyalip motor ini permisi dulu

  12. kurniaprorider berkata:

    kelengkapan surat2nya gimana tu????

  13. acik berkata:

    pengen dibonceng naek ini😉

  14. dendy berkata:

    motor bosok di kilo ke paling muk payu 5 ewu

  15. masbrob rangga cb bali berkata:

    masak banter beneran boos klu emang bener banter aq akui mantap boss

  16. CB rider berkata:

    bang, itu tangki GL d modif jd Twin 125 y?
    prnah liat punya tman ane kek gni…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s