GW250 Senjata Sport milik Suzuki

the-suzuki-gw250.jpg
Tahun 2012 nanti Suzuki akan merilis motor sport naked yang diberi nama GW250. Motor sport Suzuki ini disinyalir bermesin 2 selinder sejajar SOHC. Sepertinya Suzuki benar2 bangkit dari keterpurukannya selama ini dipangsa motor tanah air. Jelas Suzuki hanya mengandalkan Satria FU untuk bertahan diTanah Air. Dengan hadirnya GW250 ini. Mungkin akan mendongkrak image Suzuki yang selama ini tenggelam dibawah bayang2 motor para kompetitornya. Semoga saja ini benar2 bisa membuat Suzuki bangkit dan mulai ikut merilis varian2 baru untuk meramaikan pasar R2 ditahun 2012 nanti.

Tentang Mupenk

Saya sekarang bekerja disalah satu perusahaan milik negara. tepatnya di PTPN X PG Gempolkerep sebagai buruh pabrik. :mrgreen:
Pos ini dipublikasikan di motor, News dan tag , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke GW250 Senjata Sport milik Suzuki

  1. tuwek berkata:

    Senjata kunam…

  2. cafebiker berkata:

    mendongkrak penjualan gak, tapi mendongkrak image iya.

Tinggalkan Balasan

