Mio Red sudah kembali

andriz(004).jpg

Ya sudah hampir 4 bulan Mio Red tidak menemani saya beraktifitas. Dikarenakan dipake sang adek untuk kesekolah. Dan juga karena kita tinggal didaerah yang berbeda,saya diMojokerto dan adik saya diMadiun. Sekarang pabrik tempat saya berkerja sudah tutup,alias sudah tidak produksi lagi. Maklumlah namanya juga pabrik gula,jadi hanya beroprasi 6 bulan sekali. Yaitu pada musim panen tebu. Saya pun sekarang harus kembali menjadi pengangguran lagi 6 bulan kedepan.

Saya pun memutuskan untuk pulang keMadiun dulu,sambil istirahat sejenak. Nah sesampainya diMadiun ini saya bertemu kembali dengan Mio Red. Motor matic yang selalu menemani kemanapun saya pergi. Motor yang penuh kenangan buat saya. Karena pada saat saya tebus motor ini dideler. Selang beberapa hari saya diangkat menjadi karyawan pabrik. Meskipun masih kontrak,tapi seenggaknya udah gak ikut CV lagi,alias udah gak outsorching lagi:mrgreen: setelah itu saya juga mendapat pacar baru😆 senang banget pada saat itu. Maklum dah 2 tahun ngejomblo:mrgreen:
Alhamdulillah…. Sesuatu banget.

Tentang Mupenk

Saya sekarang bekerja disalah satu perusahaan milik negara. tepatnya di PTPN X PG Gempolkerep sebagai buruh pabrik. :mrgreen:
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

22 Balasan ke Mio Red sudah kembali

  1. Rudy Sou1 berkata:

    g jomblo seperti jomblys…yyeeaahhh….

  2. uungferi berkata:

    mantabhhhh dechhh,….. my bike is my love,…. hehehehehehehe

  3. gesang86 berkata:

    tetep dach MIO MOTOR CINTA….hehehheheee….GOOD JOB!!!

  4. bimo96 berkata:

    fitur kemanan yang kurang…… kapok beli ni motor…hilang saat parkiran

  5. uDien d'kab berkata:

    masih bujangan tho …😆

  6. zaqlutv berkata:

    jadi pasang angel eye kang?

    *racun mode on

  7. mbr666 berkata:

    jadi pasang susuk kang?

Tinggalkan Balasan

