Para Alay Yang Makin Berani

andriz(015).jpg

Saat saya lagi ngopi didepan salah satu STIKES diMojokerto. Ada pemandangan unik sekali buat saya. Para Alay semakin berani dan merasa tidak peduli dengan keberadaan Polsek yang ada didepan kampus mereka.

alay.jpg

Kalau sudah begini bagaimana sikap para Bapak Polisi mengetahui tingkah para mahasiswa yang tidak tertib berlalu lintas. Kok sepertinya tidak ada tindakan sama sekali. Padahal didepan kampus ini adalah jalan raya alternatif Mojokerto Malang. Saya sangat berharap sekali Bapak2 Polisi bisa menindak tegas para pengguna jalan yang melanggar tata tertib berlalulintas.

alay1.jpg

Apa mereka tidak memikirkan tentang keselamatan diri mereka? Benar2 para alay’er yang semakin berani. Ini penampakannya:
alay2.jpg

alay3.jpg

alay4.jpg

Bagaimana tingkah Alay’er ditempat maz bro semua? Monggo dishare disini😆

Tentang Mupenk

Saya sekarang bekerja disalah satu perusahaan milik negara. tepatnya di PTPN X PG Gempolkerep sebagai buruh pabrik. :mrgreen:
Pos ini dipublikasikan di biker, News, Uncategorized dan tag , , , , . Tandai permalink.

19 Balasan ke Para Alay Yang Makin Berani

  1. #99 bro berkata:

    ya itu biasanya polisinya yg gak pernah oprasi.. cm patroli doang..

    http://www.rosso99.wordpress.com/2011/11/02/4-tahun-menjadi-seorang-ayah/

  2. zaqlutv berkata:

    seharusnya ada rupa ada uang.. eh salah yak?:mrgreen:
    maksudnya ada peraturan ada ketegasan..🙂
    lhaaa iki boro2 tegas, malah gak jelas..😦

  3. cafebiker berkata:

    dipikire cidek karo kosan paleng penk. Padahal yo cidek karo blai yoan

  4. gogo berkata:

    kantor polseknya kek hotel melati..

  5. Oni89 berkata:

    Sepertinya sama aja kang,kecuali emang di dalam kota atau kota madya,para pejabat hukumnya “sedikit” lebih tegas,
    domisili saya di bandung,dan seperti itulah,

  6. azizyhoree berkata:

    aku biyen sering touring lewat kene sesekali tuku es degan…… # arek stikes e ayu2 :mrgreen:

  7. bapakeValen berkata:

    kalo di daerahku, polisinya juga ada yg alay… maklum baru pada lulus…

  8. agungsevi berkata:

    hidup alaybaba.!! wakakaakak semakin menggila… bikin para bloger galau…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s