2012 Pertarungan matic masih bakal ramai

Apa kabar maz bro semua? ngomongin soal motor matic memang kita tidak lepas dari 2 pabrikan yang sudah lama berseteru ini. Yup Honda dan Yamaha sama2 lagi getol2nya merilis motor2 matic injeksi. Sudah ramai diberitakan didunia blog bahwa dipertengahan bulan ini pihak Yamaha bakal merilis motor matic injeksinya yaitu mio j.

mio115i1.jpg

mio j yang bakal rilis

Mungkin juga bakal dilanjut dengan varian matic baru dari Yamaha yaitu matic retro ”Fino”. Memang tidak disangsikan lagi bahwa kedua matic tersebut bakal mengaspal ditanah air. Tinggal tunggu tanggal mainnya saja. Sedangkan dari pihak Honda juga gak mau kalah. Ditahun ini Honda juga bakal merilis motor matic injeksi mereka yaitu Vario injeksi 125cc.

click125i14.jpg

vario injeksi 125cc yang rencana bakal rilis tahun ini

Ini memang sangat ditunggu2 oleh para pecinta otomotif tanah air. Belum lagi Suzuki yang sudah duluan merilis motor matic terbaru mereka yang diklaim menjadi satu2nya matic teririt yang ada saat ini. Melalui Muri Suzuki Nex mencatatkan sebagai matic teririt saat ini dengan 79,6 km/liter.

nex.jpg

motor yang diklaim irit

Jika melihat fenomena masyarakat saat ini yang pilih praktis cepat. Untuk tahun 2012 ini pertarungan dikelas motor matic memang masih bakal ramai. Jika dibandingkan dengan motor bebek dan sport, matic sepertinya masih menjadi pilihan bagi sebagian masyarakat minoritas. Selain harganya bersahabat,penggunaannya pun mudah.cwii sehingga bisa membantu aktifitas sehari2.

Semoga tulisan ini bermanfaat:mrgreen:

Pict: comot dari TMC

Tentang Mupenk

Saya sekarang bekerja disalah satu perusahaan milik negara. tepatnya di PTPN X PG Gempolkerep sebagai buruh pabrik. :mrgreen:
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

27 Balasan ke 2012 Pertarungan matic masih bakal ramai

  1. ya2kzzz berkata:

    matic masih subur…

  2. vixy182 berkata:

    produk india ko gak bermain matic ya di tnah air😀

  3. #99 bro berkata:

    asekkkkk

    kalo ada yang mudah kenapa pilih yang susah….

    nitip syahrini pake baju UG MOTOGP
    http://www.rosso99.wordpress.com/2012/01/13/mas-bro-diakah-yang-paling-pas-nemenin-mas-lorenzo/

  4. Hourex150L berkata:

    Motor Ompong Ramah lingkungan..

  5. anharvictor berkata:

    sesubur daya beli?
    Agresi matic militer?

  6. powerpuffgirls berkata:

    musiim matic taon ini…hahahha…
    pada injeksi taon ini…smua motor injeksi…manteeeeppp tenannn…
    yg paling manteeep naaaahh si Honda produk baru nya si vario injeksi 125cc…

  7. agungsevi berkata:

    spurane kang.. ak tetep setia ambi mio bututku!!! xixixixxi
    *tak terkompori artikel ini

  8. agungsevi berkata:

    horeeeee enek konco e ak….

  9. gogo berkata:

    dan semakin sesak.. rame dah.. vote Zuma..

  10. cafebiker berkata:

    minoritas gundulmu, wong market share nomer satu kok dibilang minoritas.

  11. yisha berkata:

    bener bener bener

  12. aina berkata:

    1..2..3..perang matic segera di mulai,,yang strategi marketingnya lebih baik,yg menggunakan tekhnologi lebih canggih,yang ramah lingkungan,irit,dan tampilan yg semakin elegan itu yang akan membuat konsumen memilih sepeda motor tersebut….sperti Honda yg mengeluarkan motor matic injection

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s