Kampanye Safety Riding Perdana Saya


Tanggal 18 kemarin saya diajak teman2 bloger Jatimotoblog untuk mengadakan acara Kampanye Safety Riding kesekolah saya dulu. Ini merupakan pengalaman berharga bagi saya,karena ini kegiatan positif yang pertama saya lakukan untuk mennyuarakan Safety Riding langsung kepada para masyarakat khususnya siswa sekolah selain lewat media social network dan juga blog.

Berangkat dari rumah jum’at sore dan beristirahat dulu di rumah nenek. Sabtu paginya saya beserta rekan2 bloger Jatimotoblog lain yaitu Bro Eko, Bro Rahman, Bro Ata, dan Bro Heru Oonk berangkat menuju sekolahan. Setelah kami melapor kepihak BK (Bimbingan Konseling) kami pun segera memasuki kelas yang sudah ditentukan oleh pihak sekolah. Para siswa mendengarkan dengan baik, meskipun ada beberapa siswa yang sibuk mengerjakan tugas rumah yang mungkin gak sempat dia kerjakan.
Saat Bro Eko dan Bro Rahman menyampaikan materi soal bahayanya pemakaian ban cacing, ternyata ada salah satu siswa yang menggunakannya. Para siswa yang lain pun mengejek dia.

Ini adalah kegiatan perdana saya bersama bloger Jatimotoblog,jadi masih banyak kekurangan. Mungkin lain waktu bisa lebih baik lagi.

Tentang Mupenk

Saya sekarang bekerja disalah satu perusahaan milik negara. tepatnya di PTPN X PG Gempolkerep sebagai buruh pabrik. :mrgreen:
Pos ini dipublikasikan di Safety Riding dan tag , , , , . Tandai permalink.

21 Balasan ke Kampanye Safety Riding Perdana Saya

  1. Aa Ikhwan berkata:

    kampanye yg positif dan mendidik

  2. cafebiker berkata:

    iku acarae jatimotoblog coy. Wah piye rek anggota sesat iki. peno lak sek anggota, seharusnya jatimotoblog ikut disertakan

  3. Bjl berkata:

    tidak perlu, terima kasih..:mrgreen:

  4. vixy182 berkata:

    wah…manteep bro…lanjutkan kegiatan positif nya🙂

  5. HRM® Corp berkata:

    ikut tertawa saja baca komen…. wkwkwkkw:mrgreen:

  6. anharvictor berkata:

    apa pun nama dan bungkusnya lanjut kang?

Tinggalkan Balasan

