V-belt si Abang putus

Yah tadi pagi saat melakukan perjalanan ke Surabaya tiba-tiba si Abang kena musibah. Ya si Abang adalah Mio Merah punya ane yang sudah berumur 5 th dan sudah 3x ganti V-belt. Ternyat tadi pagi pas dijalan V-beltnya putus.

image
Mungkin ini juga salah ane kurang memerhatikan kondisi V-belt si Abang. Hasilnya ane harus segera membawa si Abang berobat (servis) kebengkel. Untung saja ada kang oonk yang mau mendorong si Abang sampe bengkel jadi gak sampe nuntun si Abang. Tau sendiri kalo nuntun motor matic berat.

image

Sampe bengkel langsung ganti V-belt sama pasang sekalian. Harga V-belt ori sendiri 73.000 ditambah ongkos pasang 20.000 jadi total 93.000.
Ini juga pelajaran buat ane karena teledor memeriksa kondisi V-belt. Semoga dikemudian hari gak terjadi lagi.

Terkirim dari WordPress for Android’e APM

Tentang Mupenk

Saya sekarang bekerja disalah satu perusahaan milik negara. tepatnya di PTPN X PG Gempolkerep sebagai buruh pabrik. :mrgreen:
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke V-belt si Abang putus

  1. Aa Ikhwan berkata:

    sip jadi ajib lagi😀

  2. kucrut berkata:

    ganti pake vanbelt mobil enak juga kok, lebih murah, bawa aja contoh beltnya nanti pasti dicariin yg cocok, paling 40rb dapet tuh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s