Test Ride CB150R di Sirkuit Kenjeran Surabaya

Menyambung artikel sebelumnya ane sekarang mau mengulas test ride 3 motor terbaru honda yaitu CB150R,Verza, dan Scoopy FI. Yqng pertama akan ane ulas yabg CB150R dulu ya sob. Karena motor ini dulu yang nganggur, yang lain masih dipake.

image

Pada lap pertama ane mencoba mempelajari trek sirkuit kenjeran dulu sambil merasakan kenyamanan CB150R ini. Setelah cukup merasakan baru ane coba membuka gas pooll untuk mencari top speed tapi memang dasar ane gak seberapa berani ngebut jadi ya cuma dapet 81 km/h saja.

image

CB150R ini akselerasinya cukup lincah dan nyaman digunakan. Menurut ane sich tidak terlalu nunduk posisi berkendara jadi gak mudah capek. Jadi buat perjalanan jauh atau touring cocok juga CB150R ini

Terkirim dari WordPress for Android’e APM

Tentang Mupenk

Saya sekarang bekerja disalah satu perusahaan milik negara. tepatnya di PTPN X PG Gempolkerep sebagai buruh pabrik. :mrgreen:
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Test Ride CB150R di Sirkuit Kenjeran Surabaya

  1. dhanicsetio berkata:

    ngenteni test ride hayabusa😆

Tinggalkan Balasan

