Honda Fun Touring Blogger bersama Jatimotoblog part 2 Habis

image

Sunrise Tanjung Papuma

Melanjutkan artikel kemarin di hari kedua Honda Fun Touring Blogger bersama Jatimotoblog. Pukul 5 pagi ane dan teman2 blogger lainnya dibangunkan untuk mengikuti acara jogging keliling Tanjung Papuma dan menikmati Sunrise. Dengan dipandu oleh tim dari Papuma Adventure kami semua menikmati keindahan tiap sudut dari Tanjung Papuma ini.
Papuma sendiri adalah singkatan dari Pasir Putih dan Pantai Malikan yang biasa juga orang bilang “Surga di balik Bukit” itu memang betul adanya, saat kami diajak naik keatas Siti Inggil yang memang tempat tertinggi di Tanjung Papuma ini keindahan Pantai Pasir Putih dan Pantai Malikannya sangat jelas terlihat.

image

Naik keSiti Inggil

Setelah puas mengelilingi Tanjung Papuma kami langsung sarapan dan dilanjutkan dengan acara baksos dengan membersihkan sampah non organik dan juga penyerahan Tempat Sampah kepada tim Papuma Adventure.

image

Penyerahan tempat sampah kepada Tim Papuma Adventure

Selesai acara baksos kami pun kembali kekamar untuk persiapan pulang balik ke Surabaya.

image

Foto bersama Bu Istiyani dan Pak Bondan sebelum pulang

Nah pertama motor yang ane coba adalah Honda Beat FI. Sengaja ane pilih motor ini karena medan yang akan dilalui agak sedikit rusak. Pukul setengah 10 rombongan pun diberangkatkan kembali menuju chek point pertama di Alfamart Rambipuji. Kurang lebih satu jam perjalanan kami sampai di chek point pertama. Dan kami istirahat dan sekalian cek kondisi motor masing2. Perjalanan pun dilanjutkan kembali menuju RM Bromo Asri untuk makan siang dan juga sholat. Disini ane kembali ganti motor. Karena disini adalah chek point terakhir ane akhirnya memilih New CBR 150 R lokal karena ingin merasakan sensasinya.

image

Makan siang di RM Bromo Asri

Selesai makan siang dan juga sholat rombongan berangkat lagi dan langsung menuju kantor MPM motor. Perjalanan kurang lebih 2jam dan kami sampai di halaman kantor MPM Motor Sedati. Setelah istirahat sebentar kami semua berpisah untuk pulang kerumah masing2.

image

Teman2 komunitas yang sudah mengawal kami dalam perjalanan

Dalam perjalanan touring 2 hari kemarin alhamdulillah kami tidak menemui hambatan yang berarti ini karena kami dikawal oleh temen2 komunitas honda yang sudah sering mengikuti touring seperti ini.
Terima kasih untuk AHM dan juga MPM jatim yang telah mengadakan acara ini. Dan Jatimotoblog menjadi yang pertama kali membawa New CBR 150 r lokal ini untuk Touring jarak jauh. Sebuah kebanggaan tersendiri ane berkesempatan ambil bagian dalam acara ini.

Semoga bermanfaat 😀

image

Narsis pake 360 dulu brooo.... :mrgree:

Tentang Mupenk

Saya sekarang bekerja disalah satu perusahaan milik negara. tepatnya di PTPN X PG Gempolkerep sebagai buruh pabrik. :mrgreen:
Pos ini dipublikasikan di biker, Touring. Tandai permalink.

11 Balasan ke Honda Fun Touring Blogger bersama Jatimotoblog part 2 Habis

  1. sugimasihada berkata:

    heluk….gurung di-meme kok wes dipublish… 😀

Tinggalkan komentar