MAKNA KEMERDEKAAN BAGI SEORANG BIKER


Malam ini tepat pukul 00.00wib. 66 tahun yang lalu bangsa Indonesia memproklamirkan kemerdekaannya. Pada saat itu para pemuda mendesak Bapak Soekarno dan Bapak Muhamad Hatta untuk segera memproklamirkan kemerdekaan Bangsa Indonesia. Pada akhirnya tanggal 17 Agustus 1945 Bangsa Indonesia memproklamirkan kemerdekaannya.

Nah sekarang kita para pemuda Bangsa Indonesia tinggal meneruskan perjuangan para pahlawan kemerdekaan. Nah bagi seorang biker kita sudah sepantasnya ikut membantu perjuangan pahlawan kemerdekaan. Mungkin dengan cara membantu kerja POLISI untuk menkampanyekan Safety Riding. Karna akhir2 ini masyarakat kita kurang memahami tentang safety riding ini. Dengan kita mengkampanyekan Safety Riding ini,mungkin kita bisa membantu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dinegeri ini. Seperti kita ketahui selama ini,angka kecelakaan dinegeri ini dari tahun ketahun terus meningkat. Itu disebabkan karna semakin banyaknya pengguna kendaraan bermotor. Dengan semakin banyaknya kendaraan bermotor. Semakin banyak pula pengendara yang baru bisa menggunakan kendaraan bermotor tersebut. Nah pengguna baru inilah yang masih belum paham benar akan safety riding ini. Jadi sebagai biker sudah sepantasnya kita mengingatkan dan memberi pemahaman akan artinya safety riding ini. Karna jika pengguna melaksanakan safety riding ini,bukan tidak mungkin akan mengurangi angka kecelakaan. Karna kebanyakan kecelakaan lalu lintas terjadi karna kelalaian para pengendaranya.
Semoga diumur 66th ini,Bangsa Indonesia bisa semakin maju dalam segala hal.
DIRGAHAYU INDONESIAKU KE-66
GARUDA DIDADAKU….

Tentang Mupenk

Saya sekarang bekerja disalah satu perusahaan milik negara. tepatnya di PTPN X PG Gempolkerep sebagai buruh pabrik. :mrgreen:
Pos ini dipublikasikan di biker dan tag , , . Tandai permalink.

19 Balasan ke MAKNA KEMERDEKAAN BAGI SEORANG BIKER

  1. jarjid berkata:

    MERDEKA

  2. Ping balik: Makna KEMERDEKAAN bagi seorang biker « Rider Mojopahit

  3. Ping balik: Makna Kemerdekaan bagi seorang Biker… | ridertua

  4. Pak Bambang Nunggang Byson berkata:

    merdeka merdeka merdeka

    lagu indonesia raya tanpa suara

  5. Ping balik: Makna kemerdekaan bagi seorang biker « HRM Corp

  6. waway berkata:

    gan minta wallpapernya ya

Tinggalkan komentar