Sendiri atau Berdua

Sebentar lagi lebaran. Pasti yang bekerja diluar daerah bakal mudik. Sebaiknya anda mempersiapkan segala sesuatunya jauh2 hari. Dan yang paling penting cek kondisi motor anda. Bila perlu dibawa kedokter dulu alias bawa kebengkel. Jangan lupa juga bawa perlengkapan yang diperlukan bila motor anda ada hambatan ditengah jalan. Pastikan juga tubuh anda dalam kondisi yang prima saat berangkat.

Nah disaat anda berkendara,pastinya anda akan merasakan ”Jenuh”. Disaat anda jenuh apakah anda butuh teman untuk ngobrol atau sekedar menemani anda,mungkin juga disaat anda mengantuk teman anda bisa menggantikan anda mengemudi. Itu kalau anda melakukan perjalanan berdua atau berboncengan,sedangkan kalau anda melakukan perjalanan it sendiri. Apa yang bakal anda lakukakan?

sendiri

Mungkin bila anda melakukan perjalanan sendiri anda bisa melaju motor dengan keinginan anda sendiri,bila berboncengan anda harus berpikir 2x untuk melajukan kendaraan anda dengan keinginan anda sendiri,karna anda punya tanggung jawab terhadap teman anda atau keluarga anda.

Jadi pesan saya,sendiri atau berboncengan saya harap utamakan keselamatan anda. Karna keluarga anda menunggu dirumah.

Tentang Mupenk

Saya sekarang bekerja disalah satu perusahaan milik negara. tepatnya di PTPN X PG Gempolkerep sebagai buruh pabrik. :mrgreen:
Pos ini dipublikasikan di motor, tips dan tag . Tandai permalink.

16 Balasan ke Sendiri atau Berdua

  1. cafebiker berkata:

    goncengan telu ae penk ben rame :mrgreen:
    Luweh enak maneh karo gaplean dijamin ora ngantuk

  2. mbr666 berkata:

    numpak fukuda brarti ya???

  3. mbk666 (mbek) berkata:

    mosok?

  4. ipanase berkata:

    enagnya berdua,

  5. oonk berkata:

    (y)™oke!(y)™oke!” … Masuk boz

  6. willykk berkata:

    ck2.. ada cow gan naek SHObat GUNtur 😆

    met kenal brot.. peace :mrgreen:

Tinggalkan komentar