Saat Melintasi Perlintasan Kereta Api

Saat melintasi perlintasan KA hendaknya anda lebih berhati2. Pastikan keadaan benar2 aman. Apalagi untuk perlintasan KA yg hanya berpintu pada satu sisi ataupun yg tidak berpintu.
perlintasan KA
Terkadang di perlintasan yg berpintu salah satu sisi ini sering terjadi kecelakaan. Karna biasa’nya Perlintasan seperti ini berada dijalan satu arah. Para pengendara yg kurang sadar akan tertib lalu lintas ini biasa’nya menerobos masuk melalui sisi perlintasan yg tidak berpintu ini. Mereka tidak sadar yang mereka lakukan ini sangat membahayakan diri mereka sendiri. seperti yang baru saja saya alami saat melintasi perlintasan KA dijalan majapahit. Seorang pengendara harus tertabrak saat KA pembawa BBM melintas.
Jadi alangkah baik’nya kita mendahulukan KA saat berada akan melintasi perlintasan. Daripada kita harus terburu-buru melintasi perlintasan KA tapi nyawa kita melayang,lebih baik kita bersabar barang sebentar. Ingatlah ada keluarga yg menunggu dirumah.
Sekian secuil pengalaman yang baru saja saya alami tadi siang. Lok banyak yg kurang dalam penulisan atau bahasa penulisan,diharap lumrah. Karna ini masih belajar untuk menulis.
Monggo dikomen

Tentang Mupenk

Saya sekarang bekerja disalah satu perusahaan milik negara. tepatnya di PTPN X PG Gempolkerep sebagai buruh pabrik. :mrgreen:
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

14 Balasan ke Saat Melintasi Perlintasan Kereta Api

  1. cafebiker berkata:

    dikirim dari e71ne ndeb

  2. Darmawan berkata:

    bismilahh selamet 😀

  3. ridertua berkata:

    biasanya mereka itu sadar tapi kurang sabar ……………

    • Mupenk berkata:

      Iya kang.memang perlu ada’nya sosialisasi yang lebih gencar lagi demi menyadarkan mereka akan bahaya yg bakal dihadapi. :mrgreen:

      Dikirim dari E63’e Ndhy

  4. apik apik apik clinga-clinguk sik

Tinggalkan komentar