Motor trail keluaran suzuki ini emang joss lok dipake buat medan berlumpur n dalam medan pegunungan.
Suzuki DR-Z125
Engine: 124cc, 4-stroke, singler-cylinder, SOHC 2- valve, air-cooled
Bore & Stroke: 57.0 x 48.8mm
Compression Ratio: 9.5:1
Carburetor: Mikuni™ VM20SS
Lubrication: Wet-sump
Ignition: CDI
Starter: Kick
DR-Z125 Transmission: 5-speed constant mesh
DR-Z125 Final Drive: 428 Chain Suzuki
DR-Z125 Dimensions:
Overall Length: 1810mm (71.3 in.)
Overall Width: 770mm (30.3 in.)
Overall Height: 1060mm (41.7 in.)
Seat Height: 775mm (30.5 in.)
Ground Clearance: 260mm (10.2 in.)
DR-Z125 Wheelbase: 1245mm (49.0 in.)
DR-Z125 Dry Weight: 80 kg (176 lbs.)
Suzuki DR-Z125 Suspension:
Front: Telescopic, oil-damped
Rear: Link-type, oil-damped
Suzuki DR-Z125 Brakes:
Front: Single Drum
Rear: Single drum
Suzuki DR-Z125 Tires:
Front: 70/100-17
Rear: 90/100-14
DR-Z125 Fuel Tank Capacity: 6.6 liter (1.7 gal.)
Dikirim menggunakan Wordmobi
nek medan berlendir piye penk
Wah lok iti kurang pas sepertinya kang
Dikirim dari E63’e Ndhy
suiiip………….
Jooossss….
Dikirim dari E63’e Ndhy
klx?
Lawan’nya ini kang…
Dikirim dari E63’e Ndhy
cona thunder pke mesin ini……
Siipp…
Dikirim dari E63’e Ndhy
wah, jd inget sama TS125 punya omku
Sodara muda’nya ini kang
Dikirim dari E63’e Ndhy
adu yokk, 2 stroke 125 lawan 4 stroke 125, gimana yahh?
Jooossss…. Sayang bkn punya ane kang… 😆
Dikirim dari E63’e Ndhy
itu bknnya satria 2 tak modif mas..??
klo yg ini apaan??
hemm, motor yg di sini klo diliat2 emg blok silinderna kayak Satria RU120 sih
Maybe…
Dikirim dari E63’e Ndhy
wuuuuuuhhhiiii,…. asikk
Okrexx…..
Dikirim dari E63’e Ndhy
muosok iki DRZ sihhh…
iki rak modifan satria…
mesin & rangka satria…
knalpot kas 2tak…
cover tangki & sayap belakang model CRF
heehehehe…gado2
apik…apikk…
wahhh puyeng mana yang betooolllll nich…!!!!!!!